You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3004

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3004

"Urusi urusan kita sendiri?"

Vince tersenyum tipis ketika dia memandang Harvey.

"Oh, Sir York! Anda berbicara seolah-olah Anda tidak mau mengobrol dengan saya."

"Kamu pergi jauh-jauh ke Pulau Bangsa bersama Julian dan menemukan pelakunya di balik apa yang terjadi pada putra Paman Keempat sepuluh tahun yang lalu..."

"Kamu bahkan berurusan dengan Jason, serta krisis yang dia timbulkan di Hong Kong dan Las Vegas karena kembalinya dia."

"Sederhananya, bukan hanya kamu sudah melakukan banyak hal di tempat itu..."

"Tapi setiap hal yang kamu lakukan juga untuk kepentingan negara dan rakyat secara keseluruhan!"

"Jadi, saya memutuskan untuk mendaftarkan Anda sebagai tamu penting untuk lingkaran sosial saya."

"Tidak ada yang berani mempersulitmu."

"Selama kamu pergi dalam waktu dua puluh empat jam..."

Vince melirik arloji Patek Philippe-nya dan tersenyum lagi.

"Oh, aku bodoh! Waktumu tinggal dua belas jam lagi sekarang..."

"Jika kamu meninggalkan tempat ini dalam waktu dua belas jam dan tidak pernah datang

kembali, aku akan menjanjikan semua yang baru saja aku katakan."

"Namun, jangan terlalu berterima kasih. Lagipula aku adalah tuan muda dari Yorks of Hong Kong. Setidaknya aku harus mengerti."

Vince tersenyum dan menjentikkan jarinya. Seseorang membawakan dua gelas sampanye.

"Ayo, Sir York. Saya doakan yang terbaik dan lancar untuk apa pun yang Anda lakukan..."

"Saya berharap Anda sukses dalam hubungan dan bisnis Anda ketika Anda kembali ke Mordu."

Vince mengangkat sampanyenya ke arah Harvey, seolah dia benar-benar ingin bersulang dengan Harvey.

Harvey meraih gelas sampanye lainnya dengan main-main, meliriknya beberapa kali.

"Bagaimana jika aku tidak minum?"

"Bagaimana rencanamu untuk berurusan denganku?"

"Sepakat dengan kamu?"

Vince tertawa kecil.

"Kamu tidak bisa mengatakannya begitu saja! Kamu terlalu sensitif, Sir York!"

"Saya selalu mengikuti aturan ketika saya melakukan sesuatu."

"Jika saya dihormati, maka saya pasti akan membalas budi."

"Tapi jika tidak, maka tidak masalah jika orang tertentu itu mati, alasan terkutuk. Mengapa kamu bertanya?"

Vince perlahan mendekati Harvey dan menuangkan sampanye ke tanah di depan Harvey.

Dia membuang gelasnya setelah itu, masih tersenyum.

"Karena kita berdua orang York di sini, izinkan aku mengingatkanmu tentang sesuatu."

"Bukan aku yang menyuruhmu pergi. Bibiku juga bukan orang yang melakukan ini. Juga bukan permintaan dari siapa pun di lingkaran sosialku."

"Ini adalah perintah dari Nenek York!"

"Makhluk pamungkas yang menguasai Yorks di Hong Kong!"

"Karena dia sudah memberi perintah, dia pasti akan membunuh siapa saja yang mencoba untuk tidak mematuhinya, kan?"

"Hargai hari terakhirmu di Hong Kong, Harvey. Aku bahkan akan membayar apa pun yang kamu beli!"

"Setelah ini, kamu tidak akan bisa menginjakkan kaki lagi di sini!"

Vince tertawa terbahak-bahak sebelum berbalik dan pergi.

Harvey mengepalkan gelas di tangannya, menatapnya sebentar, lalu menghabiskan seluruh sampanye dalam sekali teguk.

"Tuan York! Apakah Anda masih ingin minum sekarang?!"

Ekspresi Julian semakin memburuk.

Dia sudah menelepon begitu Vince selesai berbicara. Suasana hatinya menjadi gelap dalam sekejap.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.