You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3003

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3003

"Kenapa kamu tidak berlutut untukku?"

"Jika Anda melakukannya, saya akan mempertimbangkan untuk membiarkan Anda lolos."

Semua orang tegang segera setelah mendengar kata-kata itu.

Julian ingin mengatakan sesuatu, tetapi begitu dia membuka mulut, dia menyadari bahwa tidak ada yang bisa dia katakan akan membantu.

Di luar, Vince dan Harvey tampak cukup sopan dan saling menghormati…

Tapi begitu Harvey mengatakan sesuatu yang salah, kedua belah pihak akan terlibat dalam perang habis-habisan.

Meminta Harvey untuk berhenti memprovokasi Vince?

Bukan kesempatan!

Julian hanya bersama Harvey untuk waktu yang singkat, tetapi dia mengerti dengan jelas.

Pria seperti Vince bukanlah siapa-siapa di mata Harvey.

Jika terus seperti ini, keduanya pasti akan saling bertarung sampai mati.

Quinton, yang berdiri di belakang kerumunan, kebingungan. Dia tidak mengira Harvey masih akan mencoba menekan Vince ketika Vince ada di sana.

Baik di Hong Kong maupun Las Vegas, hanya Harvey yang berani berbicara kasar dengan Vince.

"Ahahaha!"

"Itu saja?"

"Apakah itu satu-satunya hal yang kamu inginkan?"

Dibandingkan dengan keterkejutan di wajah Matthew, Quinton, dan yang lainnya, Vince tampak sama sekali tidak terpengaruh.

Seolah-olah dia sudah tahu Harvey akan terus mendatanginya, apa pun yang terjadi.

"Sayang sekali aku tidak bisa melakukan hal seperti itu."

"Aku tidak memiliki ego yang besar, tapi aku tidak bisa berlutut hanya karena kau memintaku."

"Kamu tidak berhak menyuruhku melakukan itu."

"Bagaimanapun, aku dapat menjamin bahwa aku tidak berniat menyakitimu sejak awal."

"Jika saya terus terang, setiap kali kita bertarung, itu karena Anda menginjak wilayah Anda tidak memiliki bisnis untuk masuk."

"Selama kamu tahu apa yang terbaik untukmu..."

"Kurasa kita akan menjadi teman yang sangat baik."

"Tentu saja, kamu bisa memberitahuku jika menurutmu aku harus bertanggung jawab atas semua yang telah terjadi sebelumnya. Aku akan meminta maaf dengan tulus."

"Tapi dengarkan baik-baik. Jika aku memang meminta maaf, itu berarti kamu harus meminta maaf

meninggalkan tempat ini secepat mungkin. Jangan tinggal lebih lama lagi."

"Ini hanya pengingat yang ramah. Anggap saja tawaran karena kita memiliki nama keluarga yang sama."

"Jangan menyesali keputusanmu ketika sudah terlambat!"

Vince memberi Harvey pidato yang sangat tulus, terdengar seperti seorang pria sejati.

Namun, nadanya tidak mencerminkan ketulusan yang sama seperti yang dia pura-pura miliki.

Sebaliknya, dia tampaknya memprovokasi Harvey, seolah-olah dia ingin melihat seberapa sabar Harvey sebenarnya.

"Tidak perlu untuk itu."

Harvey menatap Vince, tersenyum tenang.

"Lagi pula, aku telah menemukan seorang pria yang mampu menjadi tuan muda berikutnya dalam keluarga."

"Aku sedang dalam suasana hati yang cukup baik sekarang."

"Itu sebabnya aku tidak berencana melawan seseorang yang tidak berhak menantangku."

"Adapun masa lalu, mari kita lupakan semuanya."

"Mari kita urusi urusan kita sendiri mulai sekarang. Lagipula kamu tidak perlu peduli dengan hal-hal sepele seperti itu, mantan Tuan Muda."

Julian hanya bisa gemetar; Harvey mencoba melemparnya ke bawah bus!

Ada beberapa hal yang dia tidak mampu untuk membuat Vince mendengarnya!

Sayangnya, Julian tidak punya waktu untuk menjelaskan situasinya karena sudah mencapai titik ini…

Selain itu, Harvey tidak menyebutkan nama siapa pun. Tidak mungkin Julian akan memberi tahu Harvey bahwa dia tidak lagi tertarik untuk merebut posisi Vince.

Dia akan menyerahkan dirinya jika dia mencoba membuktikan bahwa dia tidak bersalah!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.