You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2442

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2442

Tapi dia tidak pernah bisa mengumpulkan kekuatan untuk mematahkan lengannya.

Bagaimanapun, ini adalah tiketnya untuk naik ke tampuk kekuasaan.

Aki menegakkan punggungnya dan ragu-ragu sejenak sebelum menggertakkan giginya.

"Sir York. Saya tahu bahwa Anda adalah Dewa Perang. Pada dasamya Anda tak terkalahkan. Tapi tolong, beri saya jalan keluar dari ini."

"Saya adalah tuan muda dari Klan Kitagawa, dan saya didukung oleh Shinkage Way. Saya kenal beberapa pangeran dan putri dari keluarga kerajaan Bangsa Pulau!"

"Jika kamu melepaskanku, aku akan mengingat bantuan ini!"

"Tapi jika kamu melumpuhkanku, kamu akan memprovokasi musuh yang bahkan tidak perlu kamu lakukan sejak awal!"

"Tolong pikirkan ini baik-baik, Sir York!"

"Kami orang-orang dari Negara Pulau akan selalu membalas budi!"

"Jika kamu memberiku jalan keluar, aku akan mengingatnya selamanya!"

"Dan jika kamu melumpuhkanku, aku akan melakukan hal yang sama!"

"Aku tidak bisa melakukan apapun padamu sekarang karena kau memukulku, tapi bukan berarti aku tidak bisa melakukan apapun padamu setelah satu tahun, atau bahkan sepuluh tahun kemudian!"

"Ada pepatah dari kalian di sini. "Balas dendam paling baik disajikan dingin"8217;!"

"Jika kamu melumpuhkanku, kamu akan mendapatkan apa yang akan terjadi padamu di masa depan! Kamu juga akan menyeret Yoana bersamamu!"

Meskipun Aki bengkak saat darah merembes keluar dari mulutnya, dia masih mencoba menawar dengan Harvey.

Secara alami, dia masih belum menyadari bahwa dia tidak berarti apa-apa baginya.

Dia berencana untuk menginjak-injak Dewa Perang dengan kekuatan, otoritas, dan koneksi begitu dia keluar dari tempat itu.

Hanya Kinoshita yang tahu bahwa Dewa Perang juga memiliki pengaruh yang tak terbayangkan"8230;

"Tuan Kitagawa-" kata Kinoshita secara naluriah.

"Diam, kau kotoran!"

Aki menggertakkan giginya sambil meluruskan tubuhnya.

"Sensei yang menugaskanmu menjadi pengawal pribadiku, tapi kau terlalu lemah!"

Di mata Aki, dia hanya harus berlutut karena Kinoshita tidak berdaya.

ltu wajar bagi seseorang yang muda seperti Aki untuk tidak bisa mengalahkan Dewa Perang"8230;

Tapi bahkan Kinoshita tidak bisa mengalahkannya.

Dia bahkan tidak memiliki keberanian untuk melawan.

"8216;Bukankah seharusnya dia menggunakan seluruh kekuatannya untuk membunuh Harvey agar aku bisa keluar dari sini hidup-hidup?!

"8216;Cih! Beberapa kotoran ini!"8217;

Setelah berteriak pada Kinoshita, Aki memasang ekspresi muram di wajahnya.

"Aku memang menyinggungmu malam ini, Sir York, tapi menamparku sepanjang waktu. Reputasimu kembali!"

"Saya tidak perlu melanjutkan masalah ini lebih jauh, tetapi saya harap Anda akan melakukan hal yang sama dan mengubur kapok!"

"Ketika kamu meninggalkan tempat ini, aku akan berdiri!"

Aki menatap Harvey dengan tegas seolah-olah dia sedang bernegosiasi.

"Mulai sekarang, kita akan berpisah seolah-olah kita belum pernah bertemu! Bagaimana kedengarannya?"

Aki merasa dirinya sudah cukup toleran. Dia baik- baik saja dengan membiarkan Harvey pergi setelah ditampar beberapa kali.

Dia percaya Harvey tahu bahwa mereka akan bertemu lagi.

Dia berpikir bahwa Harvey akan tahu ide membantu orang Iain untuk membantu dirinya sendiri"8230;

Dia yakin Harvey akan membiarkan masa lalu berlalu.

Harvey tertawa terbahak-bahak.

"Lupakan."

"Aku sudah berlutut di sini! Apa lagi yang kamu inginkan?!"

Aki menggertakkan giginya.

"ltu tidak berarti apa-apa hanya karena kamu menamparku beberapa kali! Jangan mencoba menjadi serakah! Aku tidak akan bisa melakukan apa pun terhadapmu jika kita benar-benar melawan satu sama lain

"Tapi jangan lupa bahwa kamu tidak sendirian! Aku tidak bisa menyentuhmu, tapi aku pasti bisa berurusan dengan teman dan keluargamu!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.