You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2443

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2443

"Percayalah. Kami tidak memiliki banyak hal di Klan Kitagawa, tetapi kami memiliki tentara yang siap mempertaruhkan nyawa mereka untuk kebaikan yang lebih besar!"

"8216;Apakah Anda mengancam saya?"8217;

Harvey terkekeh sambil menyeka tangannya dengan tisu.

"Aku merubah pikiranku"8230;"

Setelah mendengar kata-kata Harvey, Aki merasa sangat sombong. Dia yakin bahwa ancamannya cukup efektif "8230;

"Aku ingin kedua tanganmu."

Hanya dengan kata-kata Harvey, penduduk pulau itu benar-benar putus asa.

Yoana maju selangkah lagi.

"Sepuluh detik. Sembilan. Delapan"8230;"

Bang!

Aki berdiri dengan marah; dia tidak bisa terus berlutut lagi.

"Kamu tidak akan berani mematahkan lenganku setelah mempermalukanku seperti itu!"

"Biarkan aku memberitahumu sesuatu! Aku"8230;"

Crack!

Tepat pada saat ini Kinoshita yang telah berlutut sepanjang waktu, berdiri dan meraih kedua pergelangan tangan Aki.

Kemudian dengan putaran yang kuat tulang bisa terdengar retak seketika.

"Arghhhh!"

Aki meratap seperti babi sebelum berguling-guling di tanah.

Penduduk pulau menjadi lamban. Ketika mereka melihat mata Harvey, hati mereka dipenuhi ketakutan.

"8216;Dia lumpuh!"8217;

"8216;Lengan Aki patah!"8217;

Kata-kata yang dia katakan, ancaman yang dia buat, dan janji yang dia berikan untuk mendapatkan kembali reputasinya tidak ada artinya.

Berdebar!

Kinoshita tidak membuang waktu dan berlutut di tanah sekali lagi.

"Kami salah malam ini, Sir York. Saya melakukan apa yang Anda minta dan mematahkan kedua tangan Aki!" dia diam-diam berseru.

"Aku jamin dia tidak akan bisa makan dengan tangannya mulai sekarang."

"Apakah Anda puas dengan pernyataan ini, Sir York?"

Harvey tidak menunjukkan emosi ketika dia melemparkan tisu ke wajah Kinoshita.

"Apakah kamu tidak mendengar apa yang saya katakan? saya ingin kedua lengan semua orang!"

Mata Kinoshita dengan panik berkedut sementara sudut mulutnya bergerak secara naluriah.

"Saya mengerti!" katanya kemudian dengan kepala menunduk.

Hanya dalam beberapa saat, tangisan kesakitan bisa terdengar di mana-mana. Kinoshita telah melumpuhkan semua orang di sana.

"Arghhhh!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.