You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3549

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3549

Ekspresi Elanor berubah; tetes keringat bisa terlihat meluncur di kepalanya.

Dia tidak mengira Harvey akan sesulit ini untuk dihadapi, dan dia bisa melihat melalui Jeff dengan begitu mudah.

Sederhananya, tindakan Jeff sangat jelas bagi Harvey.

Harvey menyipitkan matanya ke arah Elanor beberapa saat sebelum tersenyum kecil padanya

"Tapi jangan khawatir."

"Karena aku di sini, itu artinya aku bersedia bekerja sama dengan tuan mudamu terlepas dari rencananya."

"Lagipula, kita semua akan mendapatkan apa yang kita butuhkan dalam kerja sama ini."

"Kamu tinggal di sini sudah cukup untuk menunjukkan sikap Jeff terhadap situasi tersebut."

"Mengapa Anda tidak memberi tahu saya apa yang Jeff ingin saya lakukan sebagai gantinya?"

"Aku akan bisa melepaskan dendam hari ini, dan aku akan dengan senang hati bekerja sama dengannya."

Elanor akhirnya menghela nafas setelah mendengar kata-kata Harvey.

Dia mengira Harvey akan melawan Jeff tanpa ragu karena penculikan Mandy

Tapi menilai dari situasinya, Harvey memiliki garis bawah dan caranya melakukan sesuatu juga.

Karena Jeff tidak benar-benar menyakiti Mandy, demi melihat gambaran yang lebih besar, Harvey dapat melepaskan dendamnya sampai batas tertentu.

Elanor senang Jeff bisa melepaskan harga dirinya dan memilih untuk bekerja sama pada saat yang paling genting

Jika tidak, dia kemungkinan besar akan mati untuk Harvey dalam pertarungan mereka

"Kamu adalah orang pertama yang bisa membuat Tuan Muda Bauer menundukkan kepalanya setelah bertahun-tahun!"

"Seluruh kota ada di tanganmu sekarang. Bahkan mungkin seluruh wilayah barat laut negara ini!"

Elanor mengeluarkan cek dari tas Hermesnya dan meletakkannya di depan Harvey.

"Ini semua uang yang terhutang."

"Seratus lima puluh juta dolar, dan bunga senilai tujuh puluh juta dolar."

"Hutang diselesaikan sekali dan untuk selamanya!"

"Ketertarikan tidak hanya mewakili ketulusan Tuan Muda Bauer, tetapi juga mewakili rasa hormat yang dia miliki untuk Anda."

"Tidak hanya itu, tetapi ini juga berarti dia tulus mengubur kapak di antara kalian berdua. Saya harap Anda akan memahaminya."

Harvey tersenyum

"Karena dia memberi tambahan empat puluh dua juta dolar untuk bunganya, saya percaya kata-kata Anda."

"Saya akan menyimpan uangnya."

"Aku akan membiarkan dia lolos atas apa yang terjadi."

"Aku akan menjadi sekutunya juga..."

"Namun, ini tidak cukup."

"Ini belum cukup bagiku untuk berurusan dengan Joseph."

Wajah Elanor menjadi gelap

"Kamu melewati batas, Harvey!"

"Kamu sudah melawan Joseph sejak awal! Kamu ditakdirkan untuk melawan satu sama lain karena distrik baru Flutwell!"

"Joseph adalah masalahmu sejak awal!"

"Kami sudah berada di pihak Anda saat ini! Apa lagi yang Anda inginkan?"

"Saya ingin Anda memukul Joseph pada saat yang paling rentan," jawab Harvey tanpa ragu-ragu.

Elanor mengerutkan kening

"Apa maksudmu?" dia bertanya dengan nada berbisik

"Saya berencana untuk memberi Joseph pelajaran."

"Saya akan memberi tahu dia bahwa nasibnya sudah ditentukan ketika dia meminta bantuan orang India."

"Saya harap Longmen dan keluarga Bauer menutup mata terhadap situasi ketika saya melakukannya."

"Ini seharusnya menjadi tugas yang mudah untuk Tuan Muda Bauer, bukan?"

Ekspresi Elanor sedikit berubah.

"Kenapa dia bahkan melakukan hal seperti itu untukmu?"

Harvey menyeringai

"Karena, kamu akan memberitahunya bahwa itu demi kepentingan terbaiknya untuk melakukannya ..."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.