You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3563

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3563

Layne Naiswell mengerutkan kening. Dia tahu dia tidak punya pilihan selain tinggal untuk saat ini

Dia mengambil napas dalam-dalam dan menenangkan dirinya sebelum dia melihat sekelilingnya

"Situasi Tuan Muda John sangat aneh, semuanya. Saya mungkin menggunakan seluruh energi saya hanya untuk merawatnya. Kita harus mengakhirinya di sini hari ini!

"Saya harap kalian semua bisa mengerti!"

Ada orang yang akan membuat keributan sebelum Aldo John melambaikan tangannya. Pengawalnya kemudian mengungkapkan tas kerja berisi uang tunai.

"Tolong, semuanya!"

Antara pengawal yang menjulang tinggi dan uang, semua orang tahu persis bagaimana memilih.

Layne menunjukkan tatapan aneh sebelum memberi isyarat untuk mengundang Aldo masuk.

Aldo duduk di depan Layne sebelum dia meletakkan jari-jarinya yang lembut di pergelangan tangannya. Kerutannya cukup jelas pada saat ini

Setelah beberapa lama, dia menghela nafas panjang

"Tubuhmu secara alami lemah, tetapi kamu memaksakan diri untuk mempelajari Rising Heat Fist, menyebabkan tubuhmu kehilangan energi dan darah untuk jangka waktu yang lama...

"Itulah mengapa kamu mengalami sakit kepala saat terbakar setiap malam.

"Padahal, keadaanmu tidak terlalu sulit untuk dihadapi. Datang saja ke sini untuk dirawat selama tiga tahun, dan kamu akan dapat kembali normal. Kamu juga akan dapat mengangkat tangan seperti biasa!"

Wajah Aldo sedikit berubah warna setelah mendengar kata-kata Layne.

"Apakah kamu mengatakan aku hanya bisa kembali normal setelah tiga tahun? Tidak bisakah aku menjadi ahli dalam hal ini?

"Kamu harus tahu bahwa orang-orang sepertiku tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan status yang lebih tinggi jika aku tidak bisa melatih diriku sendiri!

"Saya tidak ingin menjadi normal sepanjang hidup saya!

"Tolong! Pasti ada cara bagiku untuk berlatih lagi!

"Selama kamu membantuku, aku akan membayar berapa pun harganya!

"Saya memiliki sepuluh properti di jantung Flutwell, Maybach, Land Rover, dan saham John Family Corporation!

"Jika Anda bersedia untuk membantu...

"Kalau begitu, ini semua milikmu!"

Mata Layne langsung berbinar setelah mendengar kata-kata Aldo. Dia merasa sedikit kesal pada saat itu...

Tapi dia juga senang berpikir dia tidak perlu berjuang untuk apa pun lagi setelah mendapatkan semua hal itu

Tanpa berpikir dua kali, Layne berdiri dan menarik napas dalam-dalam.

"Mungkin saja ada jalan.

"Jika saya benar, Anda berada di ambang terobosan.

"Jika kamu bisa melakukan itu, kamu harus bisa menghadapi situasi dan menjadi ahli sejati!

"Tapi pertama-tama, Anda membutuhkan seseorang untuk membuka lima titik akupunktur di tubuh Anda..."

Aldo bernapas dengan cepat.

"Tolong bantu saya!"

Layne mengangguk dengan ekspresi dingin

"Saya pasti akan membantu...

"Tapi jika aku memaksakan diri untuk membantumu menerobos, aku akan sangat lemah selama tiga bulan ke depan..."

"Saya punya puluhan juta dolar di bank di Swiss! Saya akan memberikannya juga!" "Benar!"

Layne tidak membuang waktu untuk memulai.

Jika tindakan ini benar-benar melumpuhkannya, dia bahkan tidak akan ragu untuk semua uang itu!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.