You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3562

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3562

Tidak hanya Wilbur Lee mengalami krisis besar tentang situasi tersebut, tetapi Layne Naiswell dan yang lainnya juga menjadi sangat cemas.

Mereka tahu reputasi mereka akan hancur jika mereka tidak segera memperbaiki situasi.

Lagi pula, di tempat seni bela diri seperti Flutwell, mengecewakan orang lain setelah memberi mereka harapan akan menyebabkan bencana.

Wilbur tidak punya pilihan selain meminta lebih banyak takeout sementara Layne dan yang lainnya benar-benar mengajarkan sesuatu untuk menenangkan semua orang.

Jika tidak, semua yang mereka lakukan hari itu akan berubah menjadi satu lelucon besar.

Pada saat ini, belasan orang yang tampak seperti pengawal muncul dan mendorong kerumunan ke samping.

Seorang pemuda pucat dengan barang-barang mewah menutupi seluruh tubuhnya berjalan mendekat. Pria itu sesekali batuk ketika dia datang.

"Instruktur Naiswell, nama saya Aldo John. Saya mengunjungi Martial Hall beberapa kali saat Anda menjadi instruktur utama. Saya ingin Anda mengajari saya.

"Aku tahu kamu lahir dari Istana Emas! Kamu benar-benar talenta terbaik!

"Saya mengagumi pengetahuan dan keterampilan Anda dalam seni bela diri!

"Itulah mengapa saya datang ke sini untuk mengunjungi Anda setelah mendengar bahwa Anda akan mengajar dengan uang receh!

"Kamu mungkin tidak tahu tentang kondisiku...

"Keluarga John memiliki hubungan dengan Istana Emas. Ketika saya masih muda, saya juga berlatih dengan mereka.

"Tapi karena tidak ada instruktur terkenal untuk membimbing saya, saya mendapatkan diri saya dalam posisi yang buruk setelah pelatihan saya salah!

"Seluruh tubuhku terbakar setiap malam untuk waktu yang lama!

"Tolong bantu saya!

"Saya tidak ingin menjadi cacat!

"Impianku adalah menjadi ranger pengembara, ahli seni bela diri, dan tidak sepenuhnya tak berdaya seperti aku sekarang...

"Tolong, Instruktur Naiswell!"

Semua orang membeku setelah mendengar kata-kata pria itu.

Mereka yang mengenali Aldo langsung angkat bicara.

"Bukankah dia kerabat keluarga John?"

"Keluarga John memiliki seseorang yang kuat di Istana Emas. Seharusnya mudah baginya untuk menghadapi hal seperti ini, kan?"

"Ada sesuatu yang tidak kamu ketahui! Keluarga John memiliki peraturan yang ketat! Aldo benar-benar hebat!"

"Dia bisa menjalani hidupnya tanpa khawatir, tetapi tidak mudah mendapatkan instruktur terkenal untuk mengajarinya seni bela diri!"

"Saya mendengar bahwa dia melumpuhkan dirinya sendiri sejak dia berlatih sendirian!"

"Huh! Kasihan. Kudengar dia juga orang yang baik. Dia menerima banyak gangguan juga. Aku tidak menyangka dia akan memiliki kecacatan seperti itu..."

"Mungkin dia akan memiliki kesempatan untuk pulih dengan bantuan Instruktur Naiswell..."

Layne mengenali orang di depannya setelah mendengar gosip orang banyak.

Dia sebelumnya pernah mendengar tentang orang itu saat dia masih berlatih di Istana Emas. Aldo menemui takdir yang mengerikan ketika dia mencoba belajar seni bela diri dari Istana Emas sendirian.

Keluarga John bisa mendapatkan ahli dari Istana Emas untuk mengatasi masalahnya

Namun sangat disayangkan bahwa keluarganya tidak memiliki sumber daya yang cukup untuknya. Orang cacat seperti Aldo tidak akan pernah bisa bersaing dengan ahli waris keluarga lainnya.

Semua orang gembira setelah melihat Aldo muncul.

Wilbur dengan panik menatap ke arah Layne. Dia tahu ini adalah kesempatan untuk membuat Budokan Rakyat menjadi hit instan.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.