You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3541

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3541

Jeff menatap Harvey dengan tatapan mengejek

"Ada pepatah: beri nama buruk pada anjing, lalu gantung!"

"Bahkan jika saya membuktikan ketidakbersalahan saya, menilai dari betapa sombongnya Anda telah bertindak, Anda mungkin akan mencari alasan lain untuk memberi saya nama yang buruk, bukan?"

"Tapi percayalah padaku. Saat aku mati, kamu akan segera bergabung denganku!"

"Dan bukan hanya Anda-keluarga dan teman-teman Anda juga akan membayar harganya!"

"Nenek moyangmu akan digali dari tanah hanya untuk dibakar sampai garing!"

Tampar!

Harvey mengayunkan punggung telapak tangannya ke wajah Jeff lagi, membuat Jeff terhuyung ke belakang.

"Kau mengancamku?" Harvey mencibir dengan dingin

"Menurutmu ini akan berhasil?"

"Selain itu, apakah Anda benar-benar berpikir bahwa saya tidak punya bukti?"

"Ada pengawal dari Penegakan Hukum Longmen bersama istri saya."

"Karena mereka tidak berani melawan, mereka semua lumpuh sebelum dikirim ke rumah sakit dalam keadaan tidak sadarkan diri!"

"Jenazah istri saya tidak ditemukan, bahkan sampai sekarang!"

Tatapan Harvey segera berubah menjadi beberapa derajat lebih dingin.

"Pengawal Anda meninggalkan halaman Anda dan berjalan-jalan pagi ini."

"Apakah Anda akan memberi tahu saya bahwa itu semua hanya kebetulan besar?"

Semua orang terdiam setelah mendengar kata-kata itu

Mereka percaya Jeff akan melawan orang secara langsung; dia tidak akan menggunakan trik kecil seperti penculikan

Namun, hanya ada sedikit orang yang bisa menakut-nakuti para murid Penegakan Hukum Longmen.

Penjelasan Harvey membuat seolah-olah Jeff adalah pelaku sebenarnya.

"Maafkan aku."

Jeff tersenyum tanpa memberikan jawaban.

"Aku kasihan padamu. Sepertinya kau mengatakan yang sebenarnya..."

"Tapi aku bersumpah demi Tuhan bahwa ini tidak ada hubungannya denganku!"

"Itu benar! Tuan Muda Bauer sangat sibuk dengan acara amal! Dia telah melihat-lihat dokumen mahasiswa sepanjang waktu! Mengapa dia bahkan menculik seorang wanita entah dari mana?!" Clare berteriak dengan dingin

"Dengan bakatnya, mengapa dia memilih sesuatu yang payah?!"

Harvey berwajah poker

"Ada banyak orang yang mau melakukan permintaannya jika dia memintanya."

"Ketika saya sedang dalam perjalanan ke sini, saya juga disergap oleh Skipjack Gang."

"Jika bukan karena Tuan Muda Bauer, mengapa mereka datang kepadaku sejak awal?"

"Jika dia tidak bersalah, lalu mengapa membuat pertunjukan besar tentang semua ini?"

Harvey maju selangkah dan menatap tajam ke arah Jeff

"Wajar untuk membayar kembali apa yang Anda berutang, Tuan Muda Bauer."

"Kamu tidak bisa lari dari hutangmu, jadi kamu memutuskan untuk menculik orang yang kamu berutang."

"Kamu tidak punya kehormatan!"

"Kamu benar-benar tak tahu malu!"

Seketika, Harvey menampar wajah Jeff lagi.

"Memiliki lebih dari istri saya dan saya akan membiarkan Anda lolos untuk saat ini!"

"Kita akan membicarakan utangnya besok."

"Tetapi jika Anda tidak menyerahkan Mandy kepada saya sekarang, saya akan memastikan Anda tidak hidup ketika besok tiba!"

Harvey tidak suka membunuh, tetapi dia tidak keberatan berurusan dengan Jeff sekali dan untuk selamanya jika yang terakhir terus bertingkah tinggi dan perkasa.

"Anda harus berhenti memfitnah Tuan Muda Bauer, Harvey!" seru Clare

"Dia sudah di sini sepanjang waktu!"

"Tidak mungkin dia melakukan hal-hal yang Anda klaim!"

"Aku akan menuntutmu karena fitnah!"

Harvey mengangkat bahu dengan acuh tak acuh

"Tanyakan pada dirimu sendiri: apakah kamu percaya kata-kata yang kamu ucapkan sekarang?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.