You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3446

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3446

"Dan bagaimana jika aku menolak?"

"Menolak?

Ai Kamino mendengus.

"Apakah kamu pikir kamu berhak melakukan itu?

"Apa kau tidak menyadari tempat apa ini?

"Ini Kota Film Flutwell, wilayahku.

"Aliansi bisnis Flutwell, Tuan Muda Bauer, dan Istana Emas berdiri di belakangku!

"Bahkan jika kamu berasal dari salah satu dari lima keluarga tersembunyi atau sepuluh keluarga teratas, kamu harus mempertimbangkan sebelum memutuskan untuk melewati setiap orang dari orang-orang ini untuk masalah sepele seperti itu!

"Lagipula, masih mudah untuk menghadapi situasi ini karena ini hanya antara kau dan aku.

"Tetapi jika Anda memutuskan untuk membiarkan polisi merusak bisnis di sini...

"Bahkan aku tidak akan tahu apa yang akan terjadi selanjutnya!

"Biasanya, kamu tidak akan mampu memikul tanggung jawab sendirian. Jika kamu tidak berhati-hati, orang-orang di belakangmu juga harus membayar harganya!

"Terkadang, lebih baik meninggalkan satu sama lain demi masa depan yang lebih baik.

"Kamu anak muda yang cerdas. Kamu harus mengerti kapan harus berhenti, kan?"

Kemudian, Ai menunjuk cek di tanah.

"Ambil ceknya sekarang, dan kamu akan mendapatkan laporanku."

"Bawa Xynthia Zimmer keluar dari sini agar dia bisa dirawat. Aku bahkan bisa memperkenalkan dokter jika kamu tidak tahu harus mencari siapa.

"Kami akan mengguncangnya untuk membiarkan semuanya melewati kami. Apakah itu baik untukmu?"

Harvey York tersenyum.

"Saya ingin menanyakan sesuatu. Jika ini terjadi pada Anda, apakah Anda akan menerima pernyataan seperti ini?"

"Apakah itu sebanding?

Ai menunjukkan ekspresi aneh di wajahnya.

"Kamu dan aku berada di lapangan permainan yang sama sekali berbeda.

"Aku bersikap baik padamu bukan karena aku takut tapi karena aku memberimu kesempatan.

"Apakah kamu akan menghargainya atau tidak?"

Para wanita cantik yang mengikuti Ai memelototi Harvey dengan jijik.

"Orang udik ini membandingkan dirinya dengan Ai?"

"Dia bahkan tidak layak!"

Bahkan Senior Miller menunjukkan ekspresi lucu ketika dia menatap Harvey.

"Dia pikir dia siapa?

"Apakah dia memiliki keinginan mati atau sesuatu ?!"

Bahkan Vivian Hall mengerutkan kening saat ini. Sebagai anggota kepolisian, dia tahu betapa kuatnya Ibukota

Geng itu.

Sangat jarang Ai bertingkah seperti ini.

Saat ini, bahkan Vivian ingin memarahi Harvey.

Tapi kemudian, Harvey tampak acuh tak acuh. Kata-kata Ai sama sekali tidak mengganggunya.

Ai tertawa kecil, seolah Harvey ditakuti olehnya.

"Aku tahu ini berat bagimu, anak muda.

"Saya dapat mengatakan bahwa Anda adalah orang yang kuat.

"Itulah mengapa aku memberimu kesempatan. Itulah mengapa aku berbicara denganmu seperti ini.

"Kamu harus mengerti siapa yang kamu hadapi!

"Percayalah padaku. Jika kamu melewati Mrs. Lee atau aku di Flutwell, itu tidak akan layak untuk tujuanmu.

"Ada beberapa orang yang tidak bisa kamu lawan."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.