You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3447

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3447

Ai Kamino dengan tenang mengembuskan kepulan asap sebelum menyebar tepat di depan Harvey York segera setelah itu.

Ai kemudian menunjukkan senyum tipis.

Secara alami, dia cukup puas dengan kendali totalnya terhadap situasi.

Ai percaya bahwa Harvey adalah pria yang sedikit cakap, tetapi dia akan tetap berlutut di hadapannya dan mengambil cek tersebut.

Harvey tidak kesal setelah asap dihembuskan ke wajahnya.

"Tuan Kamino, saya sama sekali tidak senang dengan lamaran Anda," kata Harvey sambil memegang cangkir tehnya.

"Saya harap Anda dapat melakukan apa yang saya minta segera.

"Tidak ada yang berhak tawar-menawar denganku."

"Kamu masih terlalu muda. Tidak perlu keras kepala seperti ini," jawab Ai dengan nada yang dalam sambil tersenyum tipis.

"Kamu harus tahu bahwa harmoni membawa kekayaan.

"Penghormatan berjalan dua arah.

"Jika kamu memberiku rasa hormat, aku bisa melakukan hal yang sama padamu, kan?"

Harvey hanya tersenyum.

"Sayang sekali rasa hormatmu sama sekali tidak berarti bagiku.

"Itu tidak akan memberi saya pernyataan yang adil."

"Aku sudah memberitahumu apa yang bisa aku tawarkan," jawab Ai santai dengan senyum di wajahnya.

"Jika kamu benar-benar tidak senang dengan ini dan tidak dapat menerima ini...

"Aku bisa merobek cekku dan membuatmu mengambilnya sendiri.

"Aku ingin melihat seberapa mampu dirimu."

Ai menunjukkan tatapan dingin.

Menghancurkan Logan Bowie bukanlah apa-apa.

Logan mungkin terlihat cukup galak bagi orang biasa, tapi dia hanyalah pesuruh bagi tokoh-tokoh terkemuka.

Harvey cukup mengesankan untuk berurusan dengan Logan...

Tapi itu masih belum cukup untuk menakuti Ai.

Lagipula, dia adalah pemimpin Gang Ibukota, dengan dukungan dari Istana Emas.

"Menakjubkan."

Harvey mengangguk sebelum menginjak cek di tanah.

“Sejujurnya, aku lebih suka orang yang dominan sepertimu. “Aku akan lebih senang menghancurkanmu dengan cara ini.

"Saya harap Anda bisa melanjutkan pertunjukan.

"Akan membosankan jika kamu berlutut di hadapanku terlalu dini.

Harvey lalu berdiri sebelum mengangkat Xynthia Zimmer.

"Sedang pergi."

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Vivian Hall membawa para inspektur dan tersangka sebelum mengikuti jejak Harvey.

"Kau tidak menghormatiku di sini, anak muda!

"Kau punya jalan keluar...

"Tapi kamu hanya perlu menggali lubang untuk dirimu sendiri!

Ai menunjukkan ekspresi menghina.

"Kamu baru saja memamerkan kekuatanmu!

"Kamu pikir kamu siapa?

Ai dengan tenang melirik ke arah Senior Miller sebelum dia berseru dengan dingin, "Hubungi Ansel Torres. Aku ingin pernyataan untuk ini."

Ai tidak percaya bahwa Harvey dapat menekan Ansel dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan pada Logan.

Senior Miller terhuyung ke belakang dengan tatapan ngeri setelah melakukan panggilan telepon.

"Tuan Kamino! Mereka mengatakan bahwa mereka hanya menegakkan hukum!

"Dan kamu harus mengadu ke atasan jika kamu punya masalah dengan itu!

"Mengenai pernyataan Anda, tidak ada yang akan memberikannya kepada Anda."

Ai dengan panik menggerakkan matanya. Dia baru menyadari bahwa otoritas Harvey mungkin jauh di luar imajinasinya.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.