You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3147

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3147

Industri hiburan sudah menjadi kekacauan besar sejak awal.

Jika beberapa jurnalis berhasil memotret situasinya, itu akan menjadi skandal besar, tidak diragukan lagi.

Meskipun Dylan Bowie adalah pria yang kurang ajar, Xynthia sangat ingin menginjak wajahnya…

Tetap saja, dia ingin situasi mereda.

"Kamu sendiri dari Mordu, Xynthia. Kamu tahu persis bagaimana dunia bekerja.

"Tapi, bagaimana kamu masih begitu naif ?!"

Dylan mengeluarkan cerutu dan menyalakannya sebelum meniupkan kepulan asap ke wajah Xynthia dengan ekspresi main-main.

"Bahkan jika Anda tidak mengetahui identitas saya di Film City, Anda setidaknya harus menyadari bahwa tidak seorang pun di industri hiburan Flutwell diizinkan untuk menolak saya, bukan?

"Tapi, kamu terus melakukannya berulang kali, lalu memintaku pergi?!

"Siapa yang memberimu keberanian ?!

"Saya dapat memberitahu Anda dengan pasti bahwa Anda harus melakukan persis seperti yang saya katakan, bahkan jika Anda tidak mau! eine

"Saya mendapatkan tepat seratus sepuluh petarung dari keluarga Bowie hanya untuk ini!

"Aku akan mengepung seluruh tempat!

"Jika kamu tidak menerima permintaanku, aku akan memastikan kalian semua dipukuli!"

Dylan menunjukkan ekspresi dingin. Dia adalah kerabat jauh keluarga Bauer dan juga anggota keluarga Bowie. Dia akan selalu melakukan apa yang dia suka di lingkaran hiburan Flutwell. Tidak ada yang berani menolak permintaannya.

Tapi kemudian, seorang pemain belaka bertindak sangat tinggi dan perkasa di depannya!

Benar-benar lelucon!

Semua orang tahu bahwa selebritas dan aktris terkenal di internet yang datang ke Flutwell untuk acara perlu diperiksa secara pribadi oleh Dylan!

Xynthia tidak berbeda!

Wajah Xynthia menjadi gelap.

"Aku memperingatkanmu sekali lagi, Dylan!

"Bawa orang-orangmu dan pergi! Berhenti main-main!

"Aku tidak ingin membuat masalah, tapi bukan berarti aku takut melakukannya!"

Dylan mencibir sambil menunjukkan ekspresi sedih di wajahnya. "Kau mengancamku?

"Aku sangat takut!

"Seseorang berani mengancamku di Flutwell?

"Bintang muda dari semua orang?

"Kamu punya nyali!

Dylan mengembuskan kepulan asap lagi.

"Tapi itu tidak masalah!

"Karena aku sudah membawa begitu banyak orang ke sini, aku akan mengecewakan diriku sendiri jika aku tidak bersenang-senang denganmu!

"Lagipula, aku memikirkanmu sepanjang malam tadi malam!"

Bam!

Pintu ditendang terbuka tepat pada saat ini.

Harvey York terlihat berjalan ke dalam dengan ekspresi tenang di wajahnya.

"Sementara aku masih dalam suasana hati yang baik, keluar dari sini sekarang juga.".

Harvey berencana membawa Xynthia untuk dimakan saat dia

mendapat teks yang mengatakan dia dalam masalah. Dia bergegas ke sini secepat mungkin setelah itu.

Aiden Bauer menghela nafas lega setelah melihat kedatangan Harvey.

Mata Xynthia berbinar seketika setelah melihat kakak iparnya.

"Oh? Dari mana bocah cantik ini berasal?"

Dylan merasa jijik setelah melihat penampilan lemah dan kurus dari tamu tak diundang itu.

Di tempat seperti Flutwell, hanya orang tinggi dan kuat dengan skill mengerikan yang akan dihormati.

Harvey tampak seperti orang luar yang bahkan tidak bisa mengangkat beban. Mengapa Dylan bahkan takut pada pria seperti itu?

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.