You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3002

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3002

"Lagipula aku akan melaporkan kepadamu tentang situasi ketika aku selesai membersihkan!"

"Aku tidak menyangka kamu akan mendapat banyak informasi..."

"Bagaimana dengan ini? Aku akan membicarakannya denganmu setelah melapor ke Lord York!"

Vince tersenyum hangat pada sanjungan Julian, seolah-olah dia dipenuhi dengan kegembiraan.

Dia maju selangkah dan menepuk pundak Julian.

"Jangan lupa, Julian," katanya.

"Aku bukan hanya tuan mudamu. Aku juga sepupumu yang lebih tua." "Bukannya aku punya banyak informasi. Tapi, kamu melakukan pekerjaan yang cukup bagus untuk merahasiakan misimu."

"Kenapa kamu tidak memberitahuku tentang misi berbahaya seperti itu sebelumnya?"

"Bahkan jika aku tidak bisa ikut denganmu, setidaknya aku bisa mengirim beberapa ahli untuk membuatmu tetap aman."

"Atau apakah kamu mengatakan bahwa kamu telah bersembunyi dariku?"

"Apakah kamu takut aku akan mencoba mengambil pujian untuk pekerjaanmu?"

"Atau karena kamu juga mencoba mengambil posisiku?"

Vince tanpa emosi, tetapi ekspresi Julian berubah segera setelah mendengar ancaman sang pembuat. 1

Dia tidak masalah membiarkan Harvey mendengarkan. Lagi pula, dia memikirkan hal ini cukup lama…

Tapi semuanya berbeda ketika kata-kata itu langsung keluar dari mulut Vince.

"Lagipula itu wajar. Bagaimanapun, Sir York mendukungmu."

"Jika kamu tidak ingin bangkit, mengapa kamu harus bersamanya sejak awal?"

"Lagipula, dia datang jauh-jauh ke sini untuk menjatuhkanku."

Wajah Julian semburan emosi yang selalu berubah. Vinc kemudian mengulurkan tangannya ke Harvey.

"Ini bukan pertama kalinya kita bertemu, Sir York," dia memulai dengan tenang

"Tapi saya pikir sebaiknya saya memperkenalkan diri kepada Anda dengan benar."

"Aku juga ingin menanyakan sesuatu padamu: apa yang pernah kulakukan untuk menyinggungmu?"

"Apa yang saya lakukan untuk membuat Anda menentang saya lagi dan lagi?"

"Apakah Queenie saja tidak cukup untukmu?"

"Apakah kamu melibatkan Julian juga?"

Harvey menanggapi dengan senyum kecil. Dia menatap Vince dengan tenang, yang memberinya tatapan mematikan.

"Tidak sulit jika kamu ingin aku melepaskanmu. Aku akan membiarkanmu tetap sebagai tuan muda Yorks di Hong Kong…"

"Selama kamu menyetujui satu hal ini, aku bersumpah demi Tuhan bahwa aku akan menjauhkan diriku dari urusan keluargamu."

"Beraninya kamu ?!"

"Kamu tidak berhak mengatakan hal seperti itu!"

"Apakah kamu tidak tahu siapa ini ?!"

"Ini tuan muda keluarga, Vince York!"

Matthew dan bawahan Vince lainnya mendidih karena marah.

Mereka tidak menyangka Harvey masih bersikap kasar terhadap Vince bahkan secara langsung.

Pengawal keluarga, yang berdiri agak jauh, bergegas maju sambil memegang senjata api di pinggang mereka.

Jika Vince memerintahkannya, mereka akan menarik pelatuknya tanpa ragu.

Namun, Vince tidak terburu-buru untuk mengambil tindakan. Dia tersenyum dan memberi isyarat, memberi isyarat kepada yang lain untuk tidak melakukan sesuatu yang gegabah.

Dia kemudian menyipitkan matanya dengan penuh arti pada Harvey.

"Kenapa kamu tidak memberitahuku apa yang kamu inginkan sehingga kamu bisa berhenti mencampuri urusanku?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.