You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2945

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2945

Nada putri keempat menjadi sedikit lebih dingin.

"Bukankah aku baru saja memberitahumu?"

"Nomor satu: tidak ada gunanya membunuh Vince!"

"Nomor dua: Aku bahkan tidak punya cukup tenaga untuk menjatuhkannya!"

"Kamu bisa menyebutkan permintaan lain!" "Selama itu tidak di luar jangkauanku, aku akan memuaskanmu!"

Putri keempat sedikit menggertakkan giginya, seolah-olah dia telah sampai pada suatu kesimpulan.

"Bahkan jika kamu ingin melakukan hal-hal aneh denganku, aku akan memenuhi keinginanmu!"

Putri keempat memperlihatkan bahu pucatnya untuk menunjukkan ketulusannya.

"Maaf. Kamu tidak layak."

Harvey terkekeh dengan tenang.

"Saya tidak tertarik menjadi roda ketiga."

"Juga, kamu tidak bisa mengatakan apakah ada gunanya membunuh Vince. Aku yang menentukan di sini."

"Bahkan jika aku tidak bisa memutuskan hubungan Kekaisaran dengan keluarga kaya Hong Kong, selama aku bahagia, kamu harus menemukan cara untuk menghadapinya."

"Jika kamu bahkan tidak bisa membunuh Vince, bagaimana aku bisa mempercayaimu?"

"Aku akan percaya padamu saat Vince akhirnya mati."

Bagi Harvey, Vince cukup merepotkan untuk dihadapi.

Bukan karena Harvey tidak bisa membunuh Vince. Jika Queenie ingin naik ke tampuk kekuasaan, ada beberapa garis yang tidak boleh dilanggar Harvey.

Tetapi jika putri keempat Kerajaan adalah orang yang membunuhnya, Harvey tidak akan ada hubungannya dengan situasi tersebut. Dan jika putri keempat benar-benar melakukan hal seperti itu, keluarga kaya yang tetap netral akhirnya akan mengerti…

Bahwa di mata Kekaisaran, mereka semua adalah bidak yang bisa dibuang.

Sederhananya, ini sangat penting untuk memastikan stabilitas Hong Kong dan Las Vegas.

Di mata Harvey, membuat putri keempat membunuh Vince adalah demi kebaikan yang lebih besar.

Tapi di mata putri keempat, Harvey melakukan semua ini untuk balas dendam.

Ini adalah proses pemikiran mereka.

Putri keempat menarik napas dalam-dalam ketika ketenangan di wajahnya mulai menghilang.

"Apakah kamu benar-benar ingin Vince mati, Harvey?" tanya putri keempat, menatap Harvey dengan dingin.

"Benar," jawab Harvey.

Putri keempat tertawa marah.

"Apakah kamu benar-benar ingin bertarung sampai akhir yang pahit?"

"Pernahkah Anda mempertimbangkan konsekuensinya?"

Harvey mengangkat bahu. "Saat Anda mencoba merebut kembali Hong Kong untuk Kerajaan, kami sudah berperang."

"Kenapa kamu semua patriotik di depanku?"

Putri keempat hanya bisa tertawa getir.

"Kau menentangku karena perasaan bodohmu?"

"Apakah anda tidak waras?"

"Saya tidak mengerti pandangan negara Anda, saya juga tidak tahu apa yang diwakili negara Anda," Harvey memulai dengan tegas.

"Tapi bagi kami, negara adalah tempat rakyat berada. Di mana ada negara, di situ ada rumah!"

"Di mataku, Negara H adalah rumahku."

"Dan jika Anda melawan negara, Anda melawan saya."

Harvey mengabaikan kemarahan putri keempat sepenuhnya.

"Demi negaraku, aku bisa membunuh Jason di depan umum jika perlu. Aku tidak peduli orang-orang mengkritikku. Aku juga tidak keberatan dengan tekanan."

"Tentu saja, kamu bisa melawanku dan mengirim orang untuk menyelamatkan orang-orangmu jika kamu tidak puas."

"Tapi lebih baik kamu cepat. Lagi pula, kamu tidak punya banyak waktu."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.