You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2458

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2458

"Jadi, jangan ragu untuk mengambil uangnya!" Jon mendorong dolar HKD ke Harvey.

Tindakan Harvey sebelumnya menerima kartu bank dari Zina membuatnya berpikir bahwa Harvey adalah tentara bayaran yang akan melakukan penawaran uang orang lain.

Harvey tersenyum dingin, matanya sedingin es. Dia mengulurkan tangan untuk mengambil setumpuk uang kertas, membolak-baliknya sebelum berkata dengan acuh tak acuh, "Tuan Surrey memang ahli Feng Shui nomor satu di Hong Kong. Anda sangat murah hati!"

"Siapa yang tidak tergerak ketika mereka melihat begitu banyak uang?"

"Ada sesuatu yang lebih menarik."

Karena itu, Jon kemudian mendorong kasus kedua ke Harvey. Dia menambahkan dengan acuh tak acuh, "Ini sepuluh juta USD."

"Kamu harus tahu nilai tukarnya. Sepuluh juta USD kira-kira setara dengan delapan puluh juta HKD!"

Harvey dengan santai mengambil sepotong dolar USD, menatapnya sebentar sebelum berseru, "Betapa murah hati! Sungguh, saya tidak bisa mulai menggambarkan betapa besar hati Anda.

Hanya saja"8230; Aku bertanya-tanya mengapa kamu memberiku begitu banyak?"

"Kamu orang yang pintar, Harvey. Tidak ada yang bisa boson berbicara dengan orang yang pintar." Jon tersenyum lagi.

"Aku ingin kamu merahasiakan semua yang kamu lakukan hari ini."

"Semua orang di Hong Kong dan Las Vegas hanya akan tahu bahwa saya, Jon Surrey, yang menyelamatkan keluarga Hamilton dan bukan Anda."

"Jika kamu bisa menyetujuinya, aku akan membiarkanmu mengambil semua uang ini. Bagaimana dengan itu, Harvey?"

"Bagaimana menurutmu?"

Harvey tertegun sebentar, tetapi segera, bibirnya melengkung menjadi senyum kecil. Ini tidak terlalu mengejutkan.

Jon pertama adalah pengusaha dan master Feng Shui kedua.

Yang paling penting baginya adalah reputasinya di industri ini.

Jika rumor kecil merusak reputasinya, hidup dan usahanya akan hancur.

Karena itu, dia rela membayar banyak uang untuk menutup mulut Harvey.

"Kamu tidak akan bisa membuat nama untuk dirimu sendiri, tetapi pikirkan manfaat Iainnya. Kamu akan mendapatkan aku sebagai teman, bersama dengan sepuluh juta dolar USD!"

"Kamu harus tahu betapa langka dan berharganya kesempatan ini!"

"Faktanya, saya akan berani dan mengatakan bahwa ini adalah kesempatan yang tidak akan pernah datang logi setelah Anda melewatkannya!"

Jon memandang Harvey dengan puas, yakin bahwa Harvey sekarang ada di tangannya.

Tatapan Harvey dipenuhi dengan geli. Dia menyipitkan matanya dan bertanya kepada Jon dengan ragu-ragu, "Bagaimana dengan kasus terakhir dengan Euro?"

Berdasarkan nilai tukar, nilai koper dengan Euro harus yang tertinggi. Jadi, permintaan berikutnya harus yang paling penting.

"Menarik. Kamu benar-benar pria yang cerdas!"

Kekaguman tertulis di seluruh wajah Jon. Dia cukup terpesona Oleh kecerdasan dan kelihaian Harvey.

Jon melambaikan tangannya, langsung membalik koper, membiarkan uang kertas menumpuk menjadi bukit. "Ini untuk membeli seni tersembunyi yang baru saja kamu gunakan untuk menekan roh-roh jahat, dan juga agar kamu bekerja di Perusahaan Surrey"8230;"

"Sepuluh juta Euro untuk membeli seni tersembunyiku? Tidak hanya itu, kamu juga ingin aku bekerja untukmu selama sisa hidupku?"

Mendengar kata-kata Jon, Harvey memberi Jon setengah senyum yang nyaris tidak tersenyum.

Penghinaan muncul di tatapannya. Dia melanjutkan dengan nada sedikit mengejek, "Ya ampun! Anda pasti punya rencana yang bogus, Master Surrey."

"Apakah kamu tidak takut bahwa rencanamu mungkin terlalu bagus dan kamu akan berakhir dengan bunuh diri?"

Wanita cantik di Sisi Jon mengernyit mendengar kata-kata Harvey yang tidak pantas, merasa bahwa Harvey kurang menghormati Jon.

"Saya sedang terburu-buru ketika datang ke Hamilton Residence, jadi sayo tidak membawa banyak barang."

Jon tampaknya tidak menangkap makna tersembunyi dari kata-kata Harvey. Dia melemparkan setumpuk uang kertas di depan Harvey dan menyeringai, "Ya, rencanaku cukup bogus. Aku ingin cepat menyelesaikan masalah di sini, tapi aku juga terlalu ambisius!"

"Namun, sekarang setelah aku bertemu denganmu, Tuhan memberiku kesempatan lagi!"

"Setelah Anda mengajari saya seni tersembunyi menggunakan darah untuk menekan kejahatan, saya akan dapat mencapai tingkat yang lebih tinggi dalam Feng Shui. Saya bisa menjadi Feng Shui nomor satu di seluruh Great Country H!"

"Tentu saja, aku bersedia memberikan mantelku kepadamu di masa depan!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.