You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2400

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2400

"Dia mencoba memperkosanya dengan membiusnya dengan hormon.

"Tetapi saya tidak tahu bahwa Jax Hamilton memiliki tujuan lain dalam membantunya. Harvey juga berada di tempat di mana Teresa hampir diperkosa.

"Jadi, Harvey menyelamatkan Teresa dan kemudian menampar Dennis.

"Mata ganti mata. Dennis adalah orang yang pendendam.

"Apalagi, setelah insiden Sister Thirteen menculik ibu mertua Harvey terungkap, dia tahu jika ini terus berlanjut, Harvey pasti akan keluar untuk mencarinya.

"Oleh karena itu, dia ingin mengambil keuntungan dari insiden di St. Hope, membuat langkah tegas untuk membunuh Harvey!

"Hanya saja dia tidak pernah menyangka bahwa kelompok gangster yang dia sewa begitu ceroboh, dan tiba-tiba menyebabkan insiden di Bandara Internasional Las Vegas!

"Juga, dia mengatakan kepada saya bahwa dialah yang menyediakan bahan peledak dan senjata api.

"Dan dia juga mengisyaratkan kepada saya bahwa ada tembakan besar dari Yorks of Hong Kong dan Las Vegas di belakangnya yang juga memiliki motif yang sama dengannya, untuk membunuh Harvey!

"Dia menyuruhku untuk tidak berbicara dan hanya mematuhi perintah setelah memasuki Istana Naga!

"Setelah tiba di Istana Naga, orang yang menginterogasi saya adalah Queenie. Dia memutar video yang menunjukkan adegan ketika Harvey menendang kaca setelah dia berdiri dan kemudian bom meledak.

"Kemudian, Queenie mengatakan kepada saya bahwa hanya ada satu tujuan dalam bekerja sama dengannya untuk melakukan sumpah palsu, yaitu untuk menjebak Harvey karena mengatur insiden di Bandara Internasional Las Vegas.

"Aku ragu-ragu sejenak, tetapi pada akhirnya tetap setuju untuk melakukannya!

"Karena Dennis datang menemui saya setelah saya masuk penjara. Dia berjanji kepada saya bahwa jika saya bekerja sama dengannya, dia akan memberi saya kompensasi sebesar 7,8 miliar dolor. Dia juga akan membantu mendapatkan kembali St. Hope untuk saya, jadi saya bisa memberikan keluarga penjelasan!

"Saya memintanya untuk mengkreditkan uang ke rekening saya di luar negeri hanya untuk amannya. Nomor rekening saya adalah"8230;

"Jika kamu tidak percaya padaku, kamu bahkan dapat memeriksa detail akun sekarang!"

Harrison menarik napas dalam-dalam ketika dia mengatakan ini sambil mengeluarkan keringat dingin secara bersamaan. Rupanya, dia juga berada di bawah tekanan besar saat mengatakan semua ini.

Mata Matthew Flynn dan Christian Hamilton tertuju pada Harrison. Mereka tidak pernah menyangka Tuan Muda Yates yang tangguh akan membocorkan segalanya seperti membocorkan rahasia.

Harrison bisa merasakan tatapan mereka. Dia kemudian mencibir, "Jangan menatapku seperti ini. Meskipun aku tidak takut mati, aku tidak bisa mati sia-sia!

"Selain itu, sarana Sel Naga terkenal di seluruh dunia. Saya harus mengatakan Karena saya harus mengatakannya, Ialu mengapa saya harus menderita sejak awal?

"Saya tidak bodoh!

"Lagi pula, saya tidak peduli. Saya bukan dari Hong Kong dan Las Vegas. Anda takut menyinggung Vince York, tapi bukan saya!"

Hampir pada saat yang sama, Lexie York dan yang lainnya menunjukkan ekspresi mengerikan di wajah mereka.

Tatapan mencemooh ke arah Queenie York juga bisa dirasakan dari mereka.

Jika kata-kata Harrison Yates dianggap benar, baik Dennis Parker maupun Queenie memiliki motif tersembunyi atas tindakan mereka.

Jika mereka sedikit ceroboh, mereka akan melibatkan tuan muda Yorks dari Hong Kong, Vince York, sendiri!

Di bawah tatapan orang banyak, Queenie secara tidak sengaja membuang muka.

Ekspresi bersalah di wajahnya sudah cukup untuk membuktikan apa yang dikatakan Harrison adalah kebenaran.

Saudara-saudara Mendoza benar-benar membeku setelah mendengar kata-kata itu. Mereka tidak mengira keluarga mereka akan berubah menjadi alat orang Iain.

"Sel Naga akan bertanggung jawab atas penyelidikan ini. Tiga pilar yang terlibat juga akan diawasi," kata Peyton Horan dengan tenang.

Setelah Peyton menunjukkan gerakan, lusinan elit dari Dragon Cell langsung muncul entah dari mana.

Pengawas dari tiga pilar lainnya juga dikirim.

Dari empat pilar, Istana Naga dan Longmen tidak cocok untuk penyelidikan. Dragon Guard juga tidak mahir dalam hal ini.

Harvey York mengabaikan situasi itu dan menyipitkan mata ke arah Harrison.

"Tuan Muda Yates, kita akan segera tahu. Cukup apakah yang Anda katakan itu benar atau tidak.

"Tapi saat Anda melakukannya, beri tahu kami bagaimana Queenie menyeret Anda ke bawah bersamanya.

"Saya dapat menjamin bahwa kami tidak akan menuntut Anda dengan fitnah terhadap saya jika Anda berterus terang," kata Harvey dengan tenang.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.